Membuat sendiri status via…melalui HP

Ini artikel usang tapi iseng diposting juga…

Maukah anda membuat status di facebook dengan keterangan “melalui blackberry,iphone,android” atau berkreasi membuat status via yang unik buatan sendiri seperti “melalui kamar tidur” kalau mau, mari kita ikuti langkah langkahnya tentu saja sesuai dengan tema blog ini yaitu mobile blogging, dengan menggunakan hp juga bisa gak usah ke warnet syaratnya mesti pakai ucbrowser kalau operamini dah dicoba ga bisa tuh yang belum punya ucbrowser download disini
Ini dia langkah – langkahnya:
pertama masuklah ke facebook developer buat aplikasinya ingat nama aplikasinya sesuai yang diinginkan misal “jembatan cimanis” gambar 1.jpg centang i agree kemudian create apps kemudian isilah kolom yang diperlukan sudah itu klik save change dan nanti akan di jumpai ID key dan APP secret kedua data inilah yang harus copy. Kemudian klik edit setting pilih web site masukan web anda bisa juga blog pribadi kemudia pada subdomain pilih apakah blogspot atau wordpres.com setelah itu klik save change, kelar deh
Sekarang kita masuk ke statusvia .net buka di tab baru gambar 2.jpg silahkan register dulu baru kemudian login dan create apps buat aplikasinya masukan api key dan secret key yang didapat dari facebook developer tadi trus klik submit gambar 3.jpg setelah itu klik next dan done cek aplikasi yang kita buat di statusvia.net kalau berhasil ada daftar aplikasi yang kita buat selesai sampai disini. Sekarang kita coba update status kalau berhasil akan seperti ini. gambar 4.jpg
Oops…kok akun FB nya cewek.. Ya ialah itukan akun anaku numpang tenar.
O..iya hampir lupa sebelum memakai aplikasi statusvia pastikan login dulu di facebook dan update status mesti dari situs tersebut.
Selamat mencoba….

Tengkyu: aslam

Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan

9 thoughts on “Membuat sendiri status via…melalui HP

  1. Ping-balik: Membuat status facebook kita berwarna biru (bisa di klik)…melalui opera mini | Widjar go blog's

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s