Trik cara pria mengatasi patah hati

http://irfan16riza16.files.wordpress.com/2011/03/cry_baby_by_buttonnose.jpg

Setiap orang pasti pernah mengalami patah hati baik itu laki-laki maupun perempuan, tetapi pria punya cara yang beda untuk mengekspresikan rasa sakit akibat patah hati dengan melakukan banyak aktifitas tidak seperti perempuan yang hanya bisa mengurung diri dalam kamar sambil sesenggukan menangis trus tidur menangis lagi capeee dech…

Pria yang sedang patah hati sebenarnya membutuhkan dukungan emosional tetapi enggan untuk mengungkapkan perasaan mungkin takut dibilang cengeng, mereka lebih suka mencari aktivitas yang dapat melupakan rasa sakit hati itu

Berikut bagaimana cara pria mencari aktivitasnya untuk melupakan sakit hati itu tetapi cara setiap orang tentu berbeda beda tetapi intinya sih mengalihkan pikiran dari kenangan lama yang menyakitkan.

Nonton tv Inilah aktivitas yang paling banyak dilakukan sekedar untuk melupakan masa lalu jenis tononannya beragam dari sport sampai film kartun yang lucu.

Bekerja lebih keras Kebanyakan pria di atas 30 tahun berusaha mengatasi putus cinta dengan bekerja lebih keras. Pekerjaan menjadi cara untuk menjauhkan diri dari kenangan yang menyakitkan. Itu sebabnya banyak seni kreatif seringkali dihasilkan ketika pelakunya tengah patah hati.

Minum alkohol untuk yang ini jangan ditiru,mengalihkan permasalahan dengan menciptakan masalah baru itu bukan cara yang dewasa.

Ngumpul bersama teman-teman ini cara jitu sekedar untuk bercanda saling berbagi pengalaman hidup sambil menikmati sebatang rokok dan segelas kopi lupakan perasaan sakit akibat patah hati.

Mulai mencari kekasih baru, Salah satu cara untuk segera melupakan mantan adalah berhubungan dengan wanita yang baru. Mereka mulai flirting lagi, mengajak jalan, atau sekadar ngobrol santai untuk menghapus memori tentang mantan.

Party hard Ini juga menjadi cara umum untuk mengatasi patah hati. Musik yang keras, suasana kelab yang padat, dan energi yang dihasilkan, dapat membuat pria jadi mati rasa. Tidak semua pria melarikan diri dengan dugem, tapi bila mereka memilih cara ini, mereka tak mau tanggung- tanggung. Siapa tahu di sana mereka juga ketemu kenalan baru.

Berolahraga, boleh dibilang, ini salah satu cara terbaik untuk melupakan sakit hati. Pria seringkali bermain basket, nge-gym, atau olahraga permainan yang lain, untuk memuntahkan kekesalan yang memuncak. Rasa sakit yang didapat ketika latihan beban digunakan untuk menggantikan memori yang menyebalkan.

Browsing internet. Berkelana di dunia maya juga menjadi cara asyik untuk mengalihkan pikiran. Ketika sendiri, ia bisa memuaskan diri untuk bermain game online, chatting, membaca-baca berita yang asyik, atau mencari benda-benda yang diperlukan untuk hobinya. Tentu, nonton film porno tak perlu dibahas lagi.

Sekian tips yang penulis dapat dari kompas mudah mudahan bisa menjadi pembelajaran buat kita semua.

Pinjem gambar: google

Dikirim menggunakan Wordmobi

Tinggalkan komentar